TESTIMONIAL

 Michael Budiman Daniel 48th, dari 133kg menjadi 103kg dalam waktu 90 hari. Tekanan Darah tinggi, trigliserida, dan kolesterol menjadi normal.

 Zalina Binti Abdul Rashid 28th, dari 60kg menjadi 50kg, kulit menjadi tidak berminyak dan berjerawat lagi. (Melilea Greenfield Organic, Melilea Soyabean Organic, Apple Orchard dan Melilea Advance Toning System)

 Sigit Pramudyono 50th, dari 74kg menjadi 62kg. Maag, Migran, Vertigo, Varises, dan Thyroid sembuh. (Melilea Greenfield Organic)

 Alrulaz Lina Binti Mohamed Yusof 30th, jerawat hilang dan wajah tidak lagi berminyak setelah detoksifikasi. (Melilea Greenfield Organic dan Melilea Advance Toning System)

 Eva Susanti 30th, berat badan menjadi ideal, maag sembuh dan wajah menjadi lebih cerah dan bercahaya. (Melilea Inner & Outer Beauty)

 Fitri Yeni,Amd 39th, 63 kg menjadi 57 kg. Asma, Sinusitis, Asam Urat, dan Diabetes sembuh, kulitpun menjadi cerah dan percaya diri walau tidak pakai bedak. (Melilea Greenfield Organic)

Tatu Maftuhah 40th, turun 13kg dalam1 bulan. Berat badan menjadi ideal, wajah menjadi berseri dan tidak berjerawat lagi. (Greenfield Melilea Organic)

 Suhartatik 75th, Menderita Diabetes basah. dokter terpaksa mengamputasi jari manis dan jari tengah pada kakinya akibat luka yang diderita karena penyakitnya meletus. Belum lagi jari kelingkingnya menjadi mengkerut, mengecil, dan lepas dengan sendirinya. Bau yang tidak sedap pun muncul dari luka-lukanya.Kondisinya semakin parah dengan luka baru yang timbul di telapak kakinya kira-kira berdiameter 6cm. Lalu luka tersebut mengecil menjadi 1.5cm setelah mengkonsumsi Melilea selama 60 hari. Akhirnya luka menutup dan mengering pada hari ke 90. Beliau tak harus lagi meminum obat, kadar gula menjadi normal dan berangsur pulih. (Melilea Greenfield Organic)


 Suriani Kurniawan 42th, Diabetes, Varises dan urat kaki menggumpal, mengeras dan berwarna kehijauan berangsur pulih selama 6 bulan. (Melilea Greenfield Organic, Apple Orchard Juice, Soyabean)

 Herri Suepriadi 48th, Ambeien, keluar darah saat BAB, Bercak-bercak merah dan gatal pada kulit, Psoriasis.BAB lancar dan tidak keluar darah (1 minggu konsumsi), kulit kembali normal (1 bulan konsumsi), sembuh total (6-7 bulan konsumsi). (Melilea Greenfield Organic)

 Ibrahim 75th, Diabetes Akut dan i vonis dokter harus Amputasi. Sehat kembali dalam 2 bulan dan sekarang bisa jalan kembali. (Melilea Greenfield Organic)

 Dinda Afiah 7th, umur 2th divonis tidak bisa berjalan seumur hidup akibat panas, kejang, bola mata memutih dan sempat koma. 1 bulan konsumsi dapat berjalan tanpa berpegangan dan bicaranyapun mulai lancar. (Melilea Greenfield Organic)

 Hsu Ming Yen 47th, mengalami kerontokan akibat berbagai penyakit sebelumnya. Petumbuhan rambut kembali normal setelah 2 bulan mengkonsumsi Melilea. Pancaran matapun tidak lagi kosong dan badan menjadi segar. (Melilea Greenfield Organic)

 Tu Ting Cheng 47th, secara tiba-tiba terkena serangan Jantung dan harus dioperasi dan rawat inap selama 12 hari. Akhirnya beliau memutuskan untuk keluar dari RS dan konsumsi Melilea. Dampak positif langsung terlihat dalam 3-4 hari. sekarang Beliau sudah mendapatkan kesehatannya kembali. (Melilea Greenfield Organic)

 Maylisa 46th, dari 91kg menjadi 75kg. Alergi pada coklat dan kacang tanah, Infeksi batang paru, Jantung lemah, Kolestrol tinggi, Darah rendah, Migrain menahun, Sinusitis akut, Batu Ginjal, Myoma dan Pseudo tumor pada mata. Terapi puasa organik Melilea selama seminggu dan konsumsi Melilea secara teratur. (Melilea Greenfield Organic)

 Swe Fook Hoy 445th, dari 106kg menjadi 76kg. Obesitas. Turun 4kg dalam waktu 7 hari dan selama 3 bulan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30kg. (Melilea greenfield Organic)

 Agustina Ratnasari 32th, Hemofilia. berangsur pulih dan tidak menjalani lagi tranfusi darah. Badan menjadi bugar dan wajah pun kembali segar bercahaya. (Melilea Greenfield Organic, Melilea Botanical Skin Care)

 Erma Yety 51th, menderita Kista, Ambeien, Tumor Rahim, Tumor Payudara, dan Asam Urat. Detoksifikasi dengan produk Melilea, pada hari ke 3, toksin dalam tubuh keluar kurang lebih 3 kg dengan panjang 1.5m melelui BAB. Dalam 1 bulan berat badan turun 5kg dan akhir bulan ke 3 turun sampai 15kg. (Melilea Greenfield Organic, Melilea Soyabean, Apple Orchard)

 Ezekiel Enrico 5th, sulit BAB, kemunduran dalam berkomunikasi, dan menunjukkan gejala Hyperaktif, sering batuk pilek, dan badannya jadi kurus. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ditemukan gangguan pencernaan dan gangguan pada bagian otak. Hal ini disebabkan oleh Susu Formula (sapi), dan makanan Bergluten (pewarna, pengawet dan perasa  buatan). Setelah konsumsi produk Melilea, dampak positifnya langsung terasa. (Melilea Soyabean, Melilea Greenfield Organic)

 Siti Jubaedah 41th, Tumor, Kista Rahim dan Kanker Ganas 9.28cm. Konsumsi produk Melilea dan hasilnya mengagumkan, setelah dicek kembali ke dokter ternyata kesehatannya sudah pulih. (Melilea Greenfield Organic, Melilea Soyabean)

Kuo Li Chuan 47th, Kanker Ovarium. Setelah 3 hari konsumsi produk Melilea, muncul 2 ruam yang gatal, namun sehari kemudian hilang. setelah 3 bulan konsumsi muncul lagi 2 ruam, yang satu hilang dalam 3 hari dan yang satunya hilang dalam 7 hari. Hasil pemeriksaan setelah 3 bulan adalah kanker ovarium saya menurun menjadi 5.1, lebih rendah saat dulu menjalani kemoterapi. Kadar kolestrol dan trigliserida kembali normal. Kondisi saya berangsur membaik, bahkan turun sampai 1.1. (Melilea Greenfield Organic)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Stockist Melilea mengatakan...

BAGUS

pelangsing alami mengatakan...

Sangat bermanfaat .

Posting Komentar